obat keras

YAZ TAB (per Pcs)

Harga: Rp 357.599,- / Pcs

BELI SEKARANG
Bisa antar cepat 1 jam sampai!


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia


Deskripsi:

Yaz merupakan obat kontrasepsi oral kombinasi yang digunakan sebagai pencegahan terhadap kehamilan. Yaz mengandung kombinasi antara dua hormon yaitu Drospirenon (progestin) dan Etinil Estradiol (estrogen). Keduanya memiliki mekanisme kerja sebagai berikut: Drospirenon dan Etinil Estradiol merupakan hormon turunan progesteron yang dapat membantu mengatur reproduksi wanita. Ketika dikombinasi, obat ini bekerja dengan menekan hormon gonadotropin supaya menghambat ovulasi dan mengurangi terjadinya implantasi pengentalan pada endometrium. Yaz juga dapat mengentalkan cairan mukosa pada leher rahim yang membuat sperma sulit untuk bergerak di dalam ovarium.


Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Kontrasepsi oral, terapi simtomatik untuk penyakit premenstrual disforik (PMDD) pada wanita yang memilih metode kontrasepsi oral


Komposisi:

24 tablet aktif masing-masing mengandung : ethinylestradiol 0.02 mg, drospirenone 3 mg, plus 4 tablet inaktif

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.

Yuk kasih tahu temanmu yang butuh!


Tanya tentang YAZ TAB pada apoteker kami di sini

Asry Nurhasanah 2019-07-08 18:01:33

aman untuk obesitas?bb saya 96kg

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

roro utami 2019-05-02 19:48:03

beda yaz ma yasmin apa sih?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya