obat keras

Vometa Sirup 60ml 1mg/ml (per Botol)

Harga: Rp 69.696,- / Botol

BELI SEKARANG
Bisa antar cepat 1 jam sampai!


Deskripsi:

Vometa merupakan obat yang digunakan untuk mengatasi rasa mual dan muntah dan gangguan pengosongan lambung yang ditandai dengan rasa begah dan penuh pada perut. Vometa mengandung Domperidon yaitu obat dengan efek anti-emetik yang dapat meningkatkan pergerakan atau kontraksi dari lambung atau usus supaya proses makanan menjadi lebih cepat dan terdorong ke dalam usus. Domperidon bertindak sebagai antagonis reseptor dopamin pada “triggerzone” yang mempengaruhi reflek muntah. Hal tersebut dapat mengurangi rasa begah pada perut akibat maag sehingga bisa mencegah muntah.


Komposisi:

domperidone


Kemasan:

1 Botol


Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

mual dan muntah karena berbagai sebab. Keluhan dispepsia dengan pengosongan saluran cerna yang lambat, refluks esofagus dan esofagitis. Rasa penuh di epigastrum atau abdomen, rasa panas terbakar pad epigastrium dan retrosternal.


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia


Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.

Yuk kasih tahu temanmu yang butuh!


Tanya tentang Vometa Sirup 60ml 1mg/ml pada apoteker kami di sini

Indah Iin 2020-08-19 11:35:43

kalau untuk anak 6th boleh?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Lina Apriliyah 2019-12-10 11:22:22

bedanya sama vometa drop apa ?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Susy Widyyati 2018-04-20 22:55:53

Selamat malam, dg saya Susy, ibu dari batita kembar dua, skrg anak saya usia 24 bulan 8 hari. Yg kakaknya, setiap setelah minum susu atau makan pasti muntah. Kemarin periksa dan dapat VOMETA. Apakah anak usia 24 bulan 8 hari sudah terserang sakit magh? Terimakasih

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Chat live