obat keras

( 2 )

Scopma Plus Tablet (per Tablet)

Rp 1.660,- / Tablet

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam



Isoman? Cek Produk Lengkapnya Di Sini!

apotek online - Produk ISOMAN NOV 22

Deskripsi:

Scopma plus memiliki komposisi Hyoscine butylbromide dan paracetamol. Hyoscine butylbromide adalah obat anti spasmodik pada otot polos traktus gastrointestinal, biliaris, urinarius, dan uterus. Obat ini umum digunakan untuk mengobati kram perut, kolik ginjal, dan kejang kandung kemih. Paracetamol yang dikenal juga dengan nama acetaminophen adalah obat yang digunakan sebagai analgetik (pereda nyeri).

Komposisi:

Hyoscine-N-butylbromide 10 mg, paracetamol 500 mg

Kemasan:

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Nyeri paroksismal lambung atau penyakit usus halus; nyeri spastik saluran empedu, saluran kemih, & organ genital pada wanita

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.


Tanya Produk

Tanya tentang Scopma Plus Tablet pada apoteker kami di sini

Hamzah 2018-07-03 01:06:03

Assalamualikum saya ingin konsul dgn apoteker...Saya sakit maag kronis diresepkan oleh dokter spesialis pnyakit dlm dan diresepkan obat masing masing perstrip antara lain redacid, buscopan plus, symuco, acilaz....udah hampir 1minggu rasa nyeri diulu hati kadang kadang masih timbul dan perut terasa penuh...apakah saya harus tetap melanjutkan pengobatan sesuai dr resep dokter tersebut?apa solusi pengobatan untuk penanganan penyakit saya?ada yg bilang obat yg bagus pake inpepsa dan omeprazol sudah cukup untuk menangani penyakit saya.tlng dbantu y apoteker k24..

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya


Chat live

Rp. 0,-