LIFREE POPOK CELANA DEWASA M 9S (per Pcs)

Harga: Rp 0,- / Pcs

OUT OF STOCK
Bisa antar cepat 1 jam sampai!
(1)
Ada Pertanyaan?

Yuk Follow Instagram K24Klik!

apotek online - Follow dan dapatkan kejutan menarik!


Deskripsi:

Lifree Popok celana merupakan inovasi baru dari Unicharm yang memudahkan orang tua yang masih bisa berjalan sendiri dan beraktivitas normal seperti biasa dengan nyaman tanpa khawatir bocor. Lifree Popok celana sangat mudah digunakan yaitu seperti menggunakan celana dalam saja. Selain itu, Lifree Popok celana juga mempunyai banyak keunggulan seperti bentuknya tipis sehingga memudahkan untuk bergerak seperti tidak sedang menggunakan popok, bahan selembut kain jadi nyaman dipakai, daya serap tinggi, ban pinggang elastis sehingga lebih mudah dipakai dibanding yang tipe perekat, terdapat pelindung samping untuk mencegah bocor samping, serta cara melepaskannya pun mudah yaitu cukup dengan merobek bagian samping popok. Lifree Popok celana terdiri dari berbagai ukuran, salah satunya ukuran M dengan spesifikasi ukuran pinggang 60-85 cm. Lifree Popok celana juga tersedia 9 buah popok celana yang siap pakai.


Kemasan:

1 Pcs


Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Popok celana bagi orang tua yang masih bisa berdiri dan berjalan sendiri


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam


Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.

Yuk kasih tahu temanmu yang butuh!


Tanya tentang LIFREE POPOK CELANA DEWASA M 9S pada apoteker kami di sini

5.0

dari 1 rating 1 ulasan
5
5 bintang
1
4 bintang
0
3 bintang
0
2 bintang
0
1 bintang
0
Tulis Ulasan
 Baik
  Pembelian Terverifikasi
2019-07-24 13:51:19
Produk Asli
 ulasan ini berguna bagi 1 orang...

Tidak Membantu

Laporkan Penyalahgunaan

Chat live