obat keras



Isoman? Cek Produk Lengkapnya Di Sini!

apotek online - Produk ISOMAN NOV 22

Deskripsi:

PT Molex Ayus memproduksi Lexcomet dalam bentuk tablet 4 mg dan 16 mg. Tiap tablet Lexcomet mengandung methylprednisolone yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit seperti Insufisiensi adrenal primer dan sekunder, reumatoid artritis, Systemic Lupus Erythematosus, dermatomikosis sistemik, dermatitis kontak alergi, asam bronkial, anemia hemolitik, eritroblastopenia, leukemia dan limfoma (pada dewasa), leukemia akut (pada anak), kolitis ulseratif, dan lain-lain. Lexcomet sebaiknya tidak diberikan pada anak < 6 tahun dan pada 8 minggu sebelum atau 2 minggu sesudah vaksinasi BCG.

Komposisi:

Methylprednisolone

Kemasan:

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Insufisiensi adrenal primer dan sekunder, hiperpalsia adrenal, reumatoid artritis, artritis kronik juvenilis, spondilitis ankilosa, pemfigus vulgaris, Systemic Lupus Erythematosus, dermatomikosis sistemik, karditis reumatik akut, rinitis alergi perenial, reaksi hipersensitivitas terhadap obat, serum sickness, dermatitis kontak alergi, asam bronkial, uveitis anterior dan posterior, neuritis optik, sarkoid paru, pneumonitis aspirasi, ITP (pada dewasa), terbositopenia sekunder (pada dewasa), anemia hemolitik, eritroblastopenia, leukemia dan limfoma (pada dewasa), leukemia akut (pada anak), kolitis ulseratif, eksaserbasi akut pada sklerosis multipel.

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.


Tanya Produk

Tanya tentang Lexcomet 4mg Tablet pada apoteker kami di sini


Chat live

Rp. 0,-