obat keras

( 0 )

Fordin 150mg Tablet (per Tablet)

Rp 6.386,- / Tablet

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam


Butuh Susu Anak? K24Klik aja

apotek online - produk susu

Deskripsi:

Fordin diproduksi oleh PT. Promed Rahardjo Farmasi Industri-Indonesia dan telah terdaftar pada BPOM. Fordin merupakan obat tablet dengan salut selaput yang mengandung 150mg ranitidine HCl pada setiap tabletnya. Fordin dapat digunakan sebagai pengobatan jangka pendek pada tukak usus dua belas jari aktif, tukak lambung aktif dan mengurangi gejala refluks esofagitis. Fordin dapat juga digunakan sebagai terapi pemeliharaan setelah penyembuhan tukak usus dua belas jari dan tukak lambung serta pengobatan pada keadaan hipersekresi patologis.

Komposisi:

ranitidine HCl 150mg

Kemasan:

1 Dos isi 3 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

pengobatan jangka pendek pada tukak usus dua belas jari aktif, tukak lambung aktif dan mengurangi gejala refluks esofagitis, terapi pemeliharaan setelah penyembuhan tukak usus dua belas jari dan tukak lambung serta pengobatan pada keadaan hipersekresi patologis seperti sindrom Zollinger Ellison pasien rawat inap dengan keadaan hipersekresi patologis atau ulkus dua belas jari yang sulit diatasi.

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.


Tanya Produk

Tanya tentang Fordin 150mg Tablet pada apoteker kami di sini

ArinA 2017-06-20 21:35:26

Apakah obat fordin aman dikonsumsi untuk ibu menyusui? Dan obat maag merk apa saja yang aman dikonsumsi ibu menyusui?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya


Chat live

Rp. 0,-