obat keras

EXFORGE 10MG/160MG TAB (per Tablet)

Harga: Rp 18.496,- / Tablet

BELI SEKARANG
Bisa antar cepat 1 jam sampai!

Yuk Follow Instagram K24Klik!

apotek online - Follow dan dapatkan kejutan menarik!


Deskripsi:

Exforge merupakan obat kombinasi yang digunakan  untuk mengontrol tekanan darah pada pasien hipertensi apabila tidak cukup diobati dengan obat tunggal.

Exforge mengandung kombinasi zat aktif Amlodipin dan Valsartan dengan mekanisme kerja sebagai berikut:

 

  1.       Amlodipin merupakan obat golongan antagonis kalsium yang bekerja dengan menghambat arus masuk ion kalsium di dalam membran sel aktif. Hal tersebut akan berpengaruh terhadap sel miokard jantung dan sel otot polos pembuluh darah sehingga mengurangi kemampuan kontraksi pada jantung.

 

  1.       Valsartan yaitu obat golongan ARBs (Angiotensin Receptor Blokers) yang bekerja dengan memberikan efek vasodilator yaitu mencegah angiotensin menempel pada reseptor supaya sel otot tidak berkontraksi dan menyebabkan pembuluh darah melebar dan tekanan darah menjadi turun.


Komposisi:

amlodipin besylate 10 mg valsartan 160 mg


Kemasan:

1 Dos isi 2 Blister x 14 Tablet


Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

hipertensi essensial pada pasien dengan tekanan darah yang tidak cukup dikendalikan dengan terapi obat tunggal


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia


Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.

Yuk kasih tahu temanmu yang butuh!


Tanya tentang EXFORGE 10MG/160MG TAB pada apoteker kami di sini

Syamsu Mulyadi 2018-07-02 05:34:01

Salam Sejahtera, 1. yang mau saya tanyakan apakah Fungsi Exforge 10mg / 160 mg dan Nebilet Nebivolol 5 mg sama ?? 2. Saya memakan kedua obat itu bersamaan apakah tidak akan berdampak buruk pada kesehatan saya ?? 3. apakah kedua obat tersebut berdampak pada Dwifungsi Ereksi saya , ( karena umur sy 54 thn ) dan sekarang sy merasakan penurunan tsb. Terima kasih salam

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Chat live