EVER ESSENTIA SOFTCAP 12S

Apotek Online - Jual EVER ESSENTIA SOFTCAP 12S

Rp 122.879,- / Dos

BELI
Beli lebih mudah dan murah via aplikasi dengan cashback K24KlikPoints
INSTALL APLIKASI

Potensi cashback up to Rp. 6.144,-

( untuk pembelian menggunakan aplikasi )

Yuk kasih tahu temanmu yang butuh!
LINE WHATSAPP FACEBOOK TWITTER GOOGLE PLUS BLOGGER COPY
Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.


Deskripsi:

Saat usia menginjak 30 tahun, ada beberapa permasalahan kulit yang sering dialami :

  • Kulit kering, yaitu kondisi kulit di mana produksi sebum (minyak) kulit berkurang
  • Kulit berminyak, yaitu kondisi kulit di mana terjadi produksi sebum (minyak) kulit yang berlebihan, sehingga bisa juga mengakibatkan munculnya jerawat
  • Kulit keriput/kerutan kulit, yaitu berkurangnya lapisan dermis kulit akibat berkurangnya serat kolagen dan elastin, sehingga elastisitas dan keremajaan kulit menurun.
  • Flek hitam, yaitu penumpukan melanin pada kulit, biasanya berbentuk bercak-bercak hitam pada tangan, kaki, dan wajah.
  • Jerawat, yaitu suatu kondisi kulit saat folikel rambut Anda tersumbat dengan kulit mati dan minyak, yang dapat mengakibatkan peradangan.
EverEssentia hadir untuk menjawab kebutuhan untuk kondisi kulit tersebut.

Ada 3 bagian besar pada kandungan EverEssentia :
  • Collagen Hydrolized ; Fungsi : untuk meremajakan kulit. Collagen merupakan protein yang banyak terdapat di jaringan otot, ligamen, dan kulit. Karena Collagen merupakan protein, dia tersusun atas asam amino. Asam amino ini diperlukan tubuh untuk merangsang pertumbuhan sel (regenerasi sel dan jaringan). Karena Collagen salah satunya terdapat di jaringan kulit, maka "keberadaan" nya berfungsi untuk peremajaan kulit. Namun mulai usia 30 tahun, kadar collagen pada kulit pria & wanita mulai menurun sebanyak 1 persen tiap tahunnya. Penurunan kadar kolagen ini dipercepat oleh paparan sinar UV & polusi udara. 
  • Demineralised Fish proteoglycanextract; Fungsi : meningkatkan kelembapan dan kekencangan kulit. Merupakan protein (marine protein), yang bekerja secara sinergis dengan Collagen (support function untuk Collagen) untuk meningkatkan hidrasi (kelembaban) dan "kekencangan" kulit sehingga kulit tampak lebih halus, segar, dan sehat.  
  • Natural Vitamin E; Fungsi : bersifat antioksidan sebagai pelindung kulit dari sinar UV sehingga mampu menjaga kadar kolagen kulit dan mencegah flek hitam. Merupakan antioksidan larut-lemak yang berfungsi menjaga kesehatan kulit. Bersama-sama dengan vitamin C, berperan sebagai pelindung kulit terhadap cahaya (efek fotoprotektif) dari sinar UV, sehingga kadar Collagen kulit tetap terjaga.
  • Vitamin C (Asorbic Acid); Fungsi : bersifat antioksidan sebagai pelindung kulit dari sinar UV, di mana perannya dalam pembentukan dan perbaikan kolagen, serta mencegah flek hitam. Sebagai antioksidan, bersama-sama dengan vitamin E, berperan sebagai pelindung kulit terhadap cahaya (efekfotoprotektif) dari sinarUV, sehingga kadar Collagen kulit tetap terjaga. Vitamin C juga berperan dalam pembentukan dan perbaikan Collagen, di mana vitamin C mencegah deaktivasi Lysyl dan Prolyl Hidroksilase, 2 enzim yang berperan dalam sintesis kolagen. 
  • Pro Vitamin A (as Beta-Carotene); Fungsi : bersifat antioksidan dan dapat mencegah timbulnya jerawat. Betacarotene berperan sebagai antioksidan, dengan menghambat radikal bebas dan proses peroksidasi lemak (yang dipicu oleh radikal oksigen) pada liposom dan sistem biologis. Vitamin A juga dapat mengurangi produksi sebum, sehingga dapat mencegah timbulnya jerawat. 
  • Selenium; Fungsi : sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radiasi UV. Selenium melindungi kulit dari radiasi UV dengan sebagai bagian dari enzim antioksidan.  
  • Zinc; Fungsi : mempercapat penyembuhan jerawat. Zinc membantu menjaga integritas kulit dan membran mukosa. Zinc dapat mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi reaksi peradangan, sehingga dapat membantu penyembuhan jerawat.  
  • Vitis Vinifera extract (Biji Anggur); Fungsi : sebagai antioksidan untuk mengatasi pembengkakan dan kerusakan jaringan, serta mengatasi flek hitam. Mengandung flavonoid dan procyanidin yang berperan sebagai antioksidan, untuk menghambat inflamasi dan kerusakan jaringan, termasuk mengatasi flek hitam.  
  • Citrus Bioflavonoid; Fungsi : sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan jaringan. Mengandung flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan yang mencegah kerusakan jaringan oleh radikal bebas. Bekerja sebagai antioksidan yang bekerja secara sinergis dengan Vitamin C, untuk meningkatkan kadar antioksidan vitamin C. 


Komposisi:

Tiap kapsul mengandung :

  • Vitamin C (Asorbic Acid) 60 mg
  • Selenium (as Selenomethionine 62 mcg) 25 mcg
  • Zinc (as Zinc Oxide 18.6 mg) 15 mg
  • Natural Vitamin E 30 IU
  • Provitamin A 5000 IU
  • Demineralized Fish Proteoglycan Extract 250 mg
  • Collagen hydrolyzed 50 mg
  • Vitis Vinifera (Grape Vine) seed ext dry conc. 21.1 mg
  • Citrus Bioflavonoids Extract 15 mg

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com.



Tanya Jawab Apoteker

Tanya tentang EVER ESSENTIA SOFTCAP 12S pada apoteker kami di sini

LIHAT 5 PERTANYAAN SELANJUTNYA

Rating & Ulasan Produk

5.0

dari 2 rating 1 ulasan
5
5 bintang
2
4 bintang
0
3 bintang
0
2 bintang
0
1 bintang
0
Tulis Ulasan
 Ever Essentia Bagus
Oleh Ebed  Pembelian Terverifikasi
2019-10-17 22:07:21

 ulasan ini berguna bagi 2 orang...

Tidak Membantu

Laporkan Penyalahgunaan

 Vitamin untuk maintenance kulit
Oleh Lucia  Pembelian Terverifikasi
2019-10-14 16:00:01
Produk ini cocok banget buat kalian yang setia merawat kulit apalagi perempuan. Setelah dibantu dengan suplemen ini, kulit wajah jadi jarang jerawat dan semakin kencang
 Apakah ulasan ini berguna?...

Tidak Membantu

Laporkan Penyalahgunaan

Troli
ubah

Tamu

Masuk