obat keras

Harus dengan resep dokter

resep
( 2 )

Duphaston 10mg Tablet (per Tablet)

Rp 25.781,- / Tablet

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam


Butuh Susu Anak? K24Klik aja

apotek online - produk susu

Deskripsi:

DUPHASTON 10MG TAB 20S memiliki kandungan zat aktif Dydrogesterone. Obat Duphaston digunakan sebagai terapi hormon estrogen dan progesteron yang ditujukan untuk wanita atau terapi tambahan dalam penggantian estrogen, pengobatan saat defisiensi progesteron,beberapa kondisi kesehatan yang berkaitan dengan ketidakseimbangan kadar hormon pada tubuh wanita antara lain: 1.Pengobatan nyeri haid (dismenore) 2.Menstruasi berhenti mendadak (amenorrhea) 3.Menstruasi berlebihan (menorrhagia) 4.Peradangan endometrium (endometriosis) Selain untuk kondisi-kondisi di atas, obat ini memiliki manfaat untuk perdarahan uterus disfungsional, sindrom pra-menstruasi, aborsi yang mengancam. DUPHASTON 10MG TAB dapat dikonsumsi bersama atau tanpa makan. Obat ini termasuk golongan obat keras dimana cara mendapatkan harus dengan resep dokter. Konsultasikan kepada dokter atau jangan dikonsumsi jika memiliki keluhan atau riwayat seperti: 1.Hipersensitivitas 2.Perdarahan abnormal vagina yang tidak diketahuai penyebabnya 3.Tromboflebitis atau tromboembolik. 4.Sedang mengalami atau memiliki riwayat penyakit serebrovaskuler atau penyakit arteri koroner 5.Diketahui atau diduga karsinoma payudara/organ genital 6.Penyakit atau gangguan fungsi hati 7.Riwayat ikterus kolestatik atau pruritus selama hamil 8.Sindrom Dubin-Johnson & sindrom Rotor 9.Riwayat herpes pada kehamilan 10.Anemia sel sabit 11.Tumor hati jinak atau ganas selama terapi kontrasepsi oral. Beli DUPHASTON 10MG TAB di K24Klik dan dapatkan manfaatnya.

Komposisi:

Dydrogesterone 10 mg

Kemasan:

1 Dos isi 1 Strip x 20 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Pengobatan nyeri haid (dismenore), menstruasi berhenti mendadak (amenorrhea), menstruasi berlebihan (menorrhagia), peradangan endometrium (endometriosis), perdarahan uterus disfungsional, sindrom pra-menstruasi, aborsi yang mengancam.

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.


Tanya Produk

Tanya tentang Duphaston 10mg Tablet pada apoteker kami di sini

Dian Sari 2020-07-09 04:05:14

Apakah obat ini tersedia?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya


Chat live

Rp. 0,-