Apotek Online - Jual DIANE 35 TAB obat keras

DIANE 35 TAB

Harga: Rp 165.368,- / Pcs

BELI SEKARANG
Bisa antar cepat 1 jam sampai!
Voucher Ongkir K24Klik
NUSANTARA Rp 50.000
Voucher Ongkir K24Klik
MERAHPUTIH Rp 20.000


Deskripsi:

Diane merupakan obat kontrasepsi oral kombinasi yang digunakan sebagai pencegahan terhadap kehamilan. Diane mengandung kombinasi antara Siproteron Asetat dan Etinil Estradiol. Keduanya memiliki mekanisme kerja sebagai berikut: Siproteron asetat dan Etinil Estradiol merupakan hormon turunan progesteron yang dapat membantu mengatur reproduksi wanita. Ketika dikombinasi, obat ini bekerja dengan menekan hormon gonadotropin supaya menghambat ovulasi dan mengurangi terjadinya implantasi pengentalan pada endometrium. Diane juga dapat mengentalkan cairan mukosa pada leher rahim yang membuat sperma sulit untuk bergerak di dalam ovarium.


Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

kontrasepsi oral, mengatasi jerawat pada pasien yang memakai kontrasepsi


Komposisi:

siproteron asetat 2 mg dan etilnilestradiol 0.035 mg

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.

Yuk kasih tahu temanmu yang butuh!


Tanya tentang DIANE 35 TAB pada apoteker kami di sini

lisna 2018-03-24 05:16:26

pil kb yang cocok untuk ibu menyusui selain kb laktasi apa lg yua ? yg bisa melancarkan haid. soal y selama memakai pil kb laktasi saya tidak haid.

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Gabriela putri lake nuba 2017-12-05 22:47:14

Sebelumnya saya menggunakan kb suntik 3 bulan dan baru 2 kali melakukan suntik pertiga bulan tersebut, setelah melakukan suntik yg ke 2, berat badan saya langsung naik 13kg,yg awalnya hanya 50kg sekarang 63kg, waooh ini membuat saya stress sekali, akhirnya saya dianjurkan dokter untuk menggunakan pil Diane 35 supaya haid saya bisa teratur lagi, yg saya tanyakan apakah boleh mengkonsumsi alkohol saat kb menggunakan pil Diane, dan apakah berat badan saya jga akan menjadi normal lagi...? Sekian pertanyaan dari saya terimakasih.

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya