obat keras

Harus dengan resep dokter

resep
( 1 )

Clindamycin Phapros 150mg Kapsul (per Tablet)

Rp 1.075,- / Tablet

Obat Asli

100% Obat Asli

Stock Tersedia

Stock Tersedia

Kirim Cepat

Kirim Cepat < 1 Jam



Isoman? Cek Produk Lengkapnya Di Sini!

apotek online - Produk ISOMAN NOV 22

Deskripsi:

CLINDAMYCIN PHAPROS 150MG TAB merupakan obat antibiotik diproduksi oleh PT Phapros dengan kandungan Clindamycin 150 mg yang digunakan untuk mengatasi infeksi seperti infeksi serius saluran nafas (emfiema, pnemonitis anaerob, abses paru), infeksi serius jaringan lunak dan kulit, septikemia, infeksi intra-abdomen (peritonitis, abses intra-abdomen), infeksi ginekologi (endometritis, selulitis pelvis pasca operasi vagina, abses tuboovarium non-gonokokal, salpingitis, atau inflamasi pelvis ketika diberikan bersamaan dengan antibiotik untuk bakteri aerob gram negatif), servisitis karena Chlamydia trachomatis, infeksi mulut (abses periodontal, periodontitis), terapi toksoplasmik ensefalitis pada pasien dengan AIDS (kombinasi bersama pirimetamin). Clindamycin dapat menjadi pilihan untuk pasien alergi golongan penisilin.

Komposisi:

Clindamycin 150 mg

Kemasan:

1 Dos isi 5 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Infeksi pada saluran nafas atas dan bawah, kulit dan jaringan lunak, infeksi pada gigi, osteomielitis, otitis media akut, infeksi anaerob

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.


Tanya Produk

Tanya tentang Clindamycin Phapros 150mg Kapsul pada apoteker kami di sini

Lia Yulianti 2021-03-09 20:39:46

Maaf yg ini masih ready?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya


Chat live

Rp. 0,-