obat keras

ANPIRID 2MG TAB 50S (per Tablet)

Harga: Rp 5.877,- / Tablet

BELI SEKARANG
Bisa antar cepat 1 jam sampai!

Yuk Follow Instagram K24Klik!

apotek online - Suka Giftaway?


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia


Deskripsi:

Glimepiride yang terdapat dalam Anpirid, dapat meningkatkan jumlah insulin yang dilepaskan oleh pankreas, sehingga membantu mengendalikan kadar gula dalam darah. Glimepiride dapat digunakan untuk DM tipe 2 yang tidak cukup terkontrol jika hanya dengan diet, olahraga, dan penurunan berat badan. Selain itu, Glimepiride dapat digunakan juga untuk terapi kombinasi dengan metformin atau insulin. Penggunaan Anpirid kontraindikasi dengan pasien DM tipe 1, diabetik ketoasidosis, prekoma atau koma diabetikum, gangguan fungsi hati dan ginjal berat, hamil, serta laktasi. Jika mengalami gejala hipoglikemia seperti merasa lemas, pucat, jantung berdebar, penglihatan kabur, rasa lapar, dan gemetar, sebaiknya segera mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula.


Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

DM tipe 2 yang tidak cukup terkontrol jika hanya dengan diet, olahraga, dan penurunan berat badan. Terapi kombinasi dengan metformin atau insulin.


Komposisi:

glimepiride 2 mg

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Segala bentuk perbedaan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.

Yuk kasih tahu temanmu yang butuh!


Tanya tentang ANPIRID 2MG TAB 50S pada apoteker kami di sini

Chat live