obat keras


Butuh Susu Anak? K24Klik aja

apotek online - produk susu

Deskripsi:

AMOXICILLIN RAMA 500MG TAB 100S merupakan obat antibiotik golongan penisilin memiliki cincin beta-laktam dan memiliki aktivitas sebagai antibakteri yang disebabkan oleh mikroorganisme yang rentan. Amoxicillin digunakan untuk mengobati infeksi dalam tubuh seperti: 1.Bronkitis akut 2.Infeksi THT (telinga, hidung, dan tenggorokan) seperti, -sinus -infeksi telinga luar (otitis eksterna) -infeksi telinga tengah (otitis media) 3.Infeksi saluran kencing 4.Infeksi kulit 5.Infeksi organ kelamin seperti gonore Amoxicillin dapat dikonsumsi dengan segelas air putih dan bersamaan dengan makan untuk menghindari efek tidak nyaman pada sistem pencernaan. Habiskan obat Amoxicillin sesuai dengan dosis dan jangka waktu yang telah dianjurkan oleh dokter sekalipun gejala telah menghilang dan kondisi membaik. Menghentikan atau mengurangi obat Amoxicillin sembarangan dapat membuat resistensi bakteri atau bakteri berisiko kebal terhadap antibiotik dan berpotensi menyebabkan infeksi kambuh kembali. Beritahukan dokter yang menangani bila sedang hamil, berencana hamil ataupun sedang menyusui. Hati-hati penggunaan pada penderita yang mempunyai riwayat alergi terhadap antibiotik Amoxicillin karena dapat menimbulkan reaksi pada kulit yang ditandai dengan munculnya bentol berwarna kemerahan disertai rasa gatal. Ada beberapa interaksi yang dapat terjadi, bila menggunakan amoxillin bersamaan dengan obat lain, seperti: 1.Meningkatnya efek samping dari obat amoxicillin, jika digunakan dengan obat probenecid. 2.Meningkatnya risiko alergi obat seperti ruam kulit, bila dikonsumsi bersamaan dengan obat allopurinol. 3.Meningkatnya risiko perdarahan jika digunakan bersamaan dengan obat pengencer darah. 4.Menurunkan efektivitas kontrasepsi oral. Beli AMOXICILLIN RAMA 500MG TAB di K24Klik dan dapatkan manfaatnya.

Komposisi:

Amoxicillin 500 mg

Kemasan:

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

Amoxicillin digunakan untuk mengobati infeksi telinga tengah, radang tenggorokan, infeksi saluran pernafasan atas, infeksi saluran kemih, saluran cerna, kulit dan jaringan lunak.

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab pihak K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.


Tanya Produk

Tanya tentang Amoxicillin Rama 500mg Tablet pada apoteker kami di sini


Chat live

Rp. 0,-