obat keras



Isoman? Cek Produk Lengkapnya Di Sini!

apotek online - Produk ISOMAN NOV 22

Deskripsi:

Amoksisilin atau Amoxicillin Indo Farma merupakan obat antibiotika yang digunakan untuk mengatasi infeksi pada saluran pernafasan atas, infeksi saluran kemih, saluran cerna, kulit dan jaringan lunak. Amoksisilin (antibiotik golongan beta-laktam) adalah obat golongan penisilin yang bersifat bakteriolitik bekerja dengan cara menghambat sintesis dinding sel bakteri dengan memutus rantai polimer peptidoglikan sehingga tidak terbentuk. Amoksisilin juga kadang-kadang digunakan bersama dengan antibiotik lain yang disebut klaritromisin (Biaxin) untuk mengobati bisul perut yang disebabkan oleh infeksi Helicobacter pylori. Kombinasi ini kadang-kadang digunakan dengan peredam asam lambung yang disebut lansoprazole (Prevacid).


Jangan gunakan obat ini jika Anda alergi terhadap amoksisilin atau antibiotik penisilin lain, seperti ampisilin (Omnipen, Principen), dicloxacillin (Dycill, Dynapen), oxacillin (Bactocill), penisilin (Beepen-VK, Ledercillin VK, Pen- V, Pen-Vee K, Pfizerpen, V-Cillin K, Veetids), dan lainnya. Sebelum menggunakan amoksisilin, beri tahu dokter Anda jika Anda alergi terhadap sefalosporin seperti Omnicef, Cefzil, Ceftin, Keflex, dan lainnya. Juga beri tahu dokter Anda jika Anda menderita asma, penyakit hati atau ginjal, gangguan pendarahan atau pembekuan darah, mononukleosis (juga disebut "mono"), atau jenis alergi apa pun. 


Obat-obatan antibiotik dapat menyebabkan diare. Ini mungkin terjadi ketika Anda sedang mengonsumsi amoksisilin, atau dalam beberapa bulan setelah Anda berhenti meminumnya. Ini mungkin tanda infeksi baru. Jika Anda mengalami diare yang berair atau berdarah, berhentilah mengonsumsi amoksisilin dan hubungi dokter Anda. Jangan gunakan obat anti-diare kecuali dokter Anda memberi tahu Anda. 

Komposisi:

Amoxicillin 500 mg

Kemasan:

1 Dos isi 10 Strip x 10 Tablet

Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

untuk terapi infeksi gram positif dan negatif, seperti pada saluran nafas atas dan bawah, saluran kemih dan kelamin. Kulit & jaringan lunak, infeksi tulang, GO, abses gigi (terapi tambahan thd penanganan bedah/operasi)

Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Masa kadaluarsa produk akan dipastikan tidak kurang dari 2 bulan sejak tanggal pengiriman.

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik.com. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.


Tanya Produk

Tanya tentang Amoxicillin If 500mg pada apoteker kami di sini

Sulistiyo Tio 2020-03-12 13:31:46

apakah saya bisa beli obat ini

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Fatharani Juliyanti 2019-07-11 12:10:53

kemarin temen sya mnum amoxilin bru sehari terus besok pginya nafas nya sesak seperti mau pingsan itu kenapa ya ?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Syarif 2018-10-17 21:20:58

Jika ingin membeli obat amoxicillin tanpa resep dokter boleh tidak ? Terimakasih

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Irwan Syah 2018-03-06 10:27:46

Setelah saya pakai obat tetes telinga (Er*********), efeknya adalah telinga yang basah menerus, kemudian ruam di sekitar dau telinga. Pertanyaan saya, apakah ada manfaat dari AOXICILLIN dalam hal ini? Karena yang saya baca AMOXICILLIN bisa untuk infeksi telinga. Benarkah? Terima kasih.

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Wisnu 2018-01-05 09:02:50

saya mau tanya, kucing saya ini dia batuk berdahak saya bingung cara mengobatinya jadi saya surfing di internet disitu tertera bisa menggunakan amoxicillin apakah itu benar ?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya


Chat live

Rp. 0,-