obat keras

ADALAT OROS 30MG TAB (per Tablet)

Harga: Rp 11.893,- / Tablet

BELI SEKARANG
Bisa antar cepat 1 jam sampai!

Yuk Follow Instagram K24Klik!

apotek online - Follow dan dapatkan kejutan menarik!


Deskripsi:

Adalat Oros merupakan obat yang digunakan sebagai terapi hipertensi, angina pektoris, dan aritmia. Adalat Oros mengandung zat aktif Nifedipin yaitu obat golongan Calcium Chanel Blocker yang efektif untuk sebagian besar angina dan pada kerja panjangnya juga digunakan untuk terapi hipertensi. Nifedipin diberikan kepada pasien karena sesuatu sebab tidak dapat diberikan beta bloker. Nifedipin bertindak sebagai antagonis kalsium yaitu menghambat arus masuk ion kalsium melalui saluran lambat membran sel yang aktif yang berpengaruh terhadap sel miokard jantung dan sel otot polos pembuluh darah sehingga mengurangi kemampuan kontraksi jantung dan meningkatkan aliran darah ke jantung karena terjadi vasodilatasi kapiler.


Komposisi:

Nifedipin 30 mg


Kemasan:

1 Dos isi 3 Blister x 10 Tablet


Indikasi / Manfaat / Kegunaan:

pengobatan hipertensi dan angina pectoris kronik stabil, angina pectoris pasca infark (kecuali 8 hari pertama paska infark miokard akut)


Mengapa K24Klik?

K24Klik adalah apotek online pertama di Indonesia yang 'benar-benar buka 24 jam non stop' karena melayani konsultasi , pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.
100% obat asli
Kirim cepat, kurang dari 1 jam
Stok tersedia


Ditinjau oleh Apoteker K24Klik

Segala bentuk kesalahan penulisan obat adalah diluar tanggung jawab K24klik. Foto bisa berbeda dengan kemasan terbaru. Foto tiap produk akan kami pantau dan perbarui. Harga bisa berbeda dengan di apotek.

Yuk kasih tahu temanmu yang butuh!


Tanya tentang ADALAT OROS 30MG TAB pada apoteker kami di sini

putri riskia 2019-04-02 18:56:43

ini harga per tablet/1 dus ya?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Retno 2018-06-30 15:33:04

K24 mana sy bisa beli adalat oros, krn k24 terdekat sy tidak ada Terimakasih

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Joko Mulyono 2017-12-29 22:37:19

Saya sakit darah tinggi 4 tahun yang lalu. Setiap hari saya minum amlodipine 10 mg. Kemudian saya ke rumah sakit dikasih nipedipen 30 mg andalas. Apakah lebih baik dari amlodipine?

Komentar


Kirim
Lihat Komentar Selanjutnya

Chat live